Daerah

Kajari Karimun Bedah Rumah Heri dan Sambangi Panti Asuhan 

KARIMUN (MR) - Heri (35) warga Jalan Parit Hang Tuah Desa Kundur Dusun 4 RW 008 RT 019 Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun ini mendapatkan Perhatian Khusus dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar SH MH. Pasalnya, Rumah milik Heri yang tak layak huni dibedah atau dibangun menjadi layak huni. Kamis (15/7/2021)
 
“Sebagai penghargaan terhadap profesi guru, saya renovasi total rumah saudara Heri yang saya pandang rumah yang ditempatinya tidak layak huni. Semoga dengan di renovasi rumahnya, saudara Heri bisa mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik, bisa dapat mengajar dengan tenang, dan yang terpenting dapat melaksanakan ibadah dengan lebih baik lagi.” kata Rahmat Azhar usai meresmikan serta menyerahkan kunci rumah kepada Heri
 
Peresmian rumah dan penyerahan Kunci tersebut Kajari Karimun di dampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Karimun Ny. Rahmat, pejabat eselon IV dilingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun serta di saksikan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Karimun di Tanjung Batu, Nico Fernando dan Ketua DPW LMB Provinsi Kepri Datok Azman Zainal SH.
 
Dari pantauan awak media, Heri sangat senang dan terharu atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kajari Karimun. “Saya sangat bersyukur mendapat bantuan dari Kajari Karimun untuk merenovasi rumah saya secara total,"ucapnya.
 
"Saya tidak pernah terpikir akan mendapat perhatian dan bantuan sebesar ini dari seorang pejabat. Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Rahmat Azhar Kajari Karimun. Saya sekeluarga mendoakan Bapak sekeluarga diberi Kesehatan dan dimurahkan Rezekinya” Ucapnya terharu. 
 
Usai meresmikan serta menyerahkan kunci rumah kepada Heri, Rombongan Kejari Karimun serta IAD Daerah Karimun juga menyambangi Panti Asuhan Miftahul Jannah Tanjung Batu untuk menyerahkan tali asih dalam bentuk sembako. 
 
Penyerahan secara simbolis dilakukan Ketua IAD Daerah Karimun Ny. Rahmat dan diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Miftahul Jannah. (Taufik)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan